Yayasan Aisyah Al Manar Gelar Smart Teaching Model SHINE Bagi Guru

FaktaNews.– Workshop Smart Teaching Pengembangan Potensi Guru Melalui Metode Kuantum Learning Model SHINE di Hotel Luminor-Solong-Kalipuro Ahad, (25/9/22).

Giat ini dilakukan Yayasan Aisyah El Manar Banyuwangi sinergi dengan Yayasan Safinda menghadirkan narasumber Yayasan Aisyah El Manar, trainer Nasional Moh. Chudzil Chikmat, S.PdI, CHt, SHt dari Yayasan Saku Yatim & Safinda Lumajang.

Kegiatan yang dimulai pukul 12.45-17.17 WIB diikuti Guru ngaji perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Tampak hadir Kabag Kesra Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi H. M. Lukman,S.Sos,M.Si yang mewakili Bupati, Kasi SD/MI Diknas Banyuwangi Sutikno

H. Basyir Khadim anggota DPRD Banyuwangi, Camat dan Lurah Kalipuro serta Ketua Umum DPD BKPRMI kab. Banyuwangi Achmad Sururudin, SE.

“Yang hadir merupakan guru ngaji beruntung karena dari tiap kecamatan hanya 3 orang perwakilan LPPTKA dan Badan Otonom BKPRMI serta utusan guru SD/MI/SMP/MTs dengan jumlah total peserta 130 orang. Karena pelatihan kali ini menghadirkan narasumber dengan materi sangat relevan keadaan peserta didik saat ini yang di era digital dan sekolah ramah anak” kata Ketua Panitia yang juga Sekretaris Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Fathurtohman,S.Pd.

Baca juga:  Dugaan Korupsi Rantang Kasih Pesanggaran Menunggu Hasil Audit Inspektorat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *