Wartawan Sambangi Wartawan Senior Yang Sedang Sakit

  • Bagikan

Faktanews.co.id.– Haji Nurdin (72) wartawan senior yang sedang menderita sakit terkejut ketika sejumlah wartawan datang di kediamannya di Jalan Setia Budi Pasar 2 Gang Rambe,Medan, Jumat (28/5/2021) siang.

Haji Nurdin saat ini berusia 72 tahun dia  redaktur senior di salah satu harian di Kota Medan.

Dia menggeluti dunia pers selama 45 tahun, membuat dirinya dikenal oleh semua kalangan wartawan, pejabat di Kantor Wali Kota Medan.

Dijamannya dulu dia dikenal berpenampilan parlente murah senyum menghargai sesama dalam profesi tanpa membedakan wartawan media kecil maupun besar membuat dirinya banyak teman seprofesinya

“Gemuk kali kau sekarang,” kata Haji Nurdin tetap bersemangat kepada salah satu kawan yang menjenguknya Chairum Lubis SH.

Chairum Lubis SH dan kawan-kawan memang sengaja datang bersama beberapa wartawan lain membawa sejumlah bantuan sembako sekarung beras dan uang sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,

Dalam kesempatan Chairum Lubis SH dan bersama beberapa wartawan lain melihat kondisi terkini seniornya itu dan berharap dia cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas.

“Saya sudah tua, saya ingin pensiun,” kata Nurdin.(vi/kin).

Baca juga:  Larangan Ketat Tegas Mudik WNI dan Kabar Puluhan WNA China Datang Ke Indonesia
Penulis: AvidEditor: Makin SH.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *