Tak Berkategori  

Wanita Cantik Asal Tanggul Tertangkap Saat Pesta Sabu di Rumah Lelaki

FaktaNews.– Sepasang pemuja sabu-sabu MB (33) warga Desa Gambirono dan AF (32) warga Desa Tanggul Wetan diamankan di ruang tamu salah satu pelaku di desa Gambirono saat menggelar pesta sabu.

Pesta Sabu MB atau Muhammad Burhanudin warga Desa Gambirono dan wanita cantik AF Ayu Fanisilya terungkap Jajaran Polsek Bangsalsari.

Saat terjadi penangkapan Polres Jember, warga Ayu warga Desa Tanggul Wetan dirumah Burhanudin sedang pesta sabu pada Senin (31/1/22).

“Kami mendapatkan informasi dari masysarakat, jika dirumah pelaku sering dijadikan tempat transaski jual beli narkoba jenis sabu, akhirnya kami lakukan pengintaian dan penyelidikan, dan hasilnya pelaku tidak berkutik saat kami lakukan penggerebekan,” ujar Kapolsek Bangsalsari AKP Ali Setihono, (02/02/22)

Bahkan saat pihak Polsek Bangsalsari masuk kedalam rumah Burhanudin yang bersangkutan sempat berusaha lari dan sembunyi di kamar dengan membawa bong (alat penghisap sabu) untuk disembunyikan dibawah tempat tidur.

“Saat kami masuk, pelaku laki-laki sempat kebingungan dan hendak masuk kedalam kamar, ketika kami cek, ternyata yang bersangkutan berusaha menyembunyikan alat hisap sabu dibawah tempat tidurnya,” beber Kapolsek.

Dari tangan keduanya, Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 botol air mineral yang dimodifikasi berbentuk bong lengkap dengan sedotannya, 3 buah klip bekas sabu, 5 buah korek api, 2 sendok sedotan sabu, 2 buah perangkat penghisap sabu dan 2 buah pipet kaca yang berisi sabu-sabu.

Baca juga:  Ribuan Ikan Kecil Melompat di Dermaga Pantai Marina Boom

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Muhammad Burhanudin warga dan Ayu Fanisilya dijerat dengan pasal 127 ayat 3 UU Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun pidana kurungan.

Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah Muhammad Burhanudin warga dan Ayu Fanisilya meminta Assesmen untuk menadapat hak rehabilitasi  selaku pecandu atau keduanya baru pertama kali melakukan. (Bea/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.