Tak Berkategori  

Wabup Gayo Lues: Setiap Jabatan Akan Dipertanggungjawabkan Di Hadapan Allah

Faktanews.co.id.-(Gayo Lues)- Setiap Jabatan yang diemban suatu saat akan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem ketatanegaraan yang berlaku, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah.

Disampaikan Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani melantik 17 Pejabat Administrator atau jabatan eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Rabu (5/5).

Oleh karenanya jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik

Sementara itu, Pelantikan dilakukan di Bale Pondopo Bupati Gayo Lues itu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pelantikan dilakukan sebagai upaya untuk mengisi kekosongan beberapa posisi, Disamping juga, ada beberapa posisi yang mendapat penyegaran,” kata H.Said Sani.

Said Sani menyebut, pelantikan di lingkungan kerja merupakan hal yang yang lumrah dan sesuai dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menjawab tantangan demi meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

Karena itu Said Sani berharap mutasi tersebut dapat mendorong agar kinerja SKPK terus mengalami perbaikan.

“Saya yakin, berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang saudara miliki, maka semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” katanya.(vi/kin).

Baca juga:  KPK Beri Pembekalan Antikorupsi Kepada PN di Kemendag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *