Tak Berkategori  

Viki Dimu Heo : “MOI Memiliki Kekuatan Pers Sejati.”

FaktaNews.-(Kota Kupang)– Tokoh muda Kota Kupang, Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo atau yang lebih akrab dikenal Viki Dimu Heo mengaku merinding ketika bicara tentang Organisasi, Media Online Indonesia (MOI) khususnya di Provinsi NTT.

Hal itu disampaikan oleh salah satu Politisi tersebut kepada awak media saat berdiskusi santai dirumahnya, Pada Sabtu, (28/08/21).

Viki Dimu Heo mengatakan, kiprah Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi NTT, terkhususnya Kota Kupang, saat ini cukup disegani dan memiliki pengaruh dalam kancah pers NTT.

“Saya lihat MOI sudah sangat dikenal, bahkan sudah hampir di semua kalangan. MOI juga memiliki penguasaan akan akses serta informasi publik secara baik.” Ujarnya

Menurut Viki, dengan kekuatan sebanyak 678 media saat ini tentunya menjadikan MOI sebagai satu-satunya organisasi perusahaan pers terbesar di NTT.

“Saya tidak dapat membayangkan jika suatu saat DPW MOI Provinsi NTT bisa saja mengeluarkan kekuatan pers sebesar itu dalam sebuah pertarungan di level tertinggi. Memikirkan hal itu saja sudah bikin merinding..(he..he).” Ucapnya sambil berkelakar.

Selain itu Viki menilai, MOI benar-benar memiliki kekuatan pers sejati karena banyak hal positif yang MOI lakukan selama ini, telah memberikan edukasi publik secara nyata.

“Saya berharap agar MOI bisa terus eksis dan juga menjadi suara hati nurani rakyat. Karena jujur, pers yang sehat dan bersih tentu akan menjadi corong kebenaran.” Imbuh Viki.

Baca juga:  Laporan Diduga Palsu, Pengacara Menuntut Balik

Dalam kesempatan itu, Viki mengungkapkan alasan dirinya tertarik dengan dunia politik.

“Yang utama adalah hati saya selalu memiliki kerinduan untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Sebenarnya dimanapun bisa akan tetapi saya juga tak menyangka akan masuk ke politik, karena poltik juga bukan menjadi cita-cita sejak dulu, biarlah apa yang sedang saya kerjakan ini terus berjalan sesuai dengan Rancangan dan Kehendak Tuhan, sehingga menjadi berkat untuk sesama dan kemuliaan bagi Nama-Nya.” Ungkapnya.(Tim/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *