Tak Berkategori  

Tunjukkan Suka Atta Halilintar, Pedangdut Clara Gopa Sempat Depresi DiBully Netizen

Faktanews.co.id.-(Artis)– Asisten pedangdut Clara Gopa, Billy berharap tak ada lagi bully yang ditujukkan pada artisnya.

Personel grup Duo Semangka Clara baru usai depresi tak tahan dibully warganet setelah mengisyaratkan suka pada Atta Halilintar yang kini merajut hubungan cinta dengan anak Anang Hermansyah hasil perkawinannnya dengan Krisdayanti Aurel.

Clara dalam kata dan sikap cara berpakaian juga mencoba berubah  dikaitkan ada hubungannya dengan ketertarikan kepada Atta.

Netizen yang ramai-ramai mencibir pedangdut Clara Gopa juga makin heboh menyusul unggahan Aurel di akun Instagramnya @aurelie.hermansyah pada Rabu (29/07/2020). menyebut kata Halu yang diduga ditujukan kepada pedangdut Clara Gopa.

Aurel tiba-tiba memamerkan fotonya dengan baju sama ungu mendayung dalam perahu bersama dengan sang kekasih, Atta Halilintar diartikan Netizen sebagai sindiran kepada Clara.

“Tolong berhenti bully Clara, dia sudah minta maaf ke Atta sama Aurel dan fansnya mereka. Kasian, karena bisa depresi,” pinta Billy, (6/8/20).

Dalam unggahan foto di Instagram Bily meminta warganet ikut mensuport Clara setelah kejadian ini.

“Aku mohon jangan bullying Clara lagi. Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong support dia untuk saat ini #BYADMINBILLY,” tulisnya dalam foto yang diunggah pada Selasa (4/8).

“Kejadiannya apalagi, pas aku ambil makanan di bawah. Terus pas nganter ke kamar, dia (Clara) sudah terbaring lemas dan tangannya berdarah,” kata Billy

Baca juga:  Kronologi Terungkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dalam Penyalahgunaan Narkoba Sabu

Saat ini Clara sedang memulihkan kondisinya

“Namanya habis ada kejadian ini, masih recovery aja di rumah. Kita juga berusaha menghibur dia supaya enggak stress,” kata Billy Kamis (6/8/2020).

Sebelumnya, Clara Gopa dikabarkan sempat melakukan upaya bunuh diri menyayat pergelangan tangan saat menginap di salah satu hotel kawasan Malang, Jawa Timur, (4/8/2020).

Saat itu Clara menginap dengan managemennya usai pulang dari liburan ke berbagai kota.

Clara Gopa sempat dirawat di rumah sakit selama dua hari dan kini sudah pulang ke rumahnya di Malang.(suc/ins).