Tak Berkategori  

Terungkap Penyebab Mobil Masuk Disawah Berlumpur Ditegalwero 

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Warga yang melintas sekitar terheran ketika melihat Mobil Honda Jazz ada didalam area persawahan yang berlumpur wilayah Karangbendo.

Penampakan Mobil Honda Jazz warna kuning bernopol P-1490-WA terlihat ditengah sawah itu menjadi perhatian warga yang melintas jalan Tegalwero Desa Blimbingsari Kecamatan. Belimbing sari.

“Tidak mungkin, pasti tidak mungkin Pemilik atau pengendara mengendarai hingga didalam sawah,”kata Fatimah pengendara jalan di dekat kejadian yang sempat berhenti melihat heran,(6/11/21).

“Memanen padi gak mungkin, padinya juga kelihatan masih hijau,”ujar didik pengendara roda empat yang juga sempat menghentikan kendaraan,

Mobil bisa masuk kedalam sawah berlumpur hal mustahil begitu tanya mereka dalam hati.

Usut punya usut ternyata kejadian di persawahan jalan Tegalwero Desa Blimbingsari Kecamatan. Belimbing sari. Peristiwa pada Sabtu (06/11) pukul 12.00 wib. karena akibat kelalaian.

Diinformasikan penyebabnya adalah Maskanah (45) warga Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari yang bermaksud membersihkan bagian dalam mobil.

Mesin mobil hidup, saat membersihkan dasboard kakinya menginjak gas, sementara sebelumnya tangannya menarik hand rem mobil.

Melihat dari lokasi kejadian, mobil tersebut nampaknya loncat saluran air pinggir sawah sebelum akhirnya mobil tidak bisa jalan karena terjebak dalam lumpur persawahan.

Mobil tersebut bermula dari arah selatan menuju utara, tiba – tiba dari diperjalanan korban membenahi dasboard mobilnya.

Baca juga:  Mertua Dan Menantu Hilang Kecelakaan Dilaut, Tim SAR Lakukan Pencarian

“Secara tidak sadar korban menarik stang setir dan menginjak pedal gas, secepat kilat mobil langsung masuk persawahan,”kata Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono kepada Media.

Tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian materil.(jun/kor).

Penulis: KorespondenEditor: Makin SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *