Tertinggal 2 Gol, Madrid Selamat Dari Kekalahan Pada Menit-Menit Akhir

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Sport)– Setelah ketinggalan 2-0 atas hingga menit 58 waktu normal Real Madrid akhirnya menyamakan kedudukan 2-2 pada menit-menit krusial pada laga Liga Champions 2020/21 melawan tuan rumah Borussia Monchengladbach di di Stadion Borussia-Park,Rabu (28/10/20).

Pada laga yang di mulai pukul 03.00 dini hari baru selesai itu, Monchengladbach unggul dulu menit melalui Gol Marcus Thuram menit 33, gol ini bertahan hingga babak pertama usai.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Madrid yang mencoba terus menyerang justru harus menelan pil pahit kembali kebobolan pada menit 58 dan lagi-lagi gol M Thuram membuat Madrid seperti tak menemukan cara membuat gol.

Gol Madrid untuk memperkecil kedudukan dibuat pada menit 87 atau jelang 3 menit akhir babak kedua waktu normal oleh Karim Benzema.

Mental juara Madrid diperlihatkan Madrid jelang detik-detik wasit meniup pluit berakhirnya laga.

Laga yang hampir mencatatkan Madrid kalah kedua kali dalam grup b liga Champions tahun ini (sebelumnya Madrid dikalah 2-3 dari Shakthar Donetsk), akhirnya berujung seri menyusul gol menit 90+3 masa injure time oleh Casimero ke gawang Monchengladbach.

Dengan hasil seri ini membuat Madrid menduduki masih punya nilai 1 pada peringkat klasemen sementara grup.

Puncak klasemen sementara di duduki Shakthar Donetsk dengan nilai 4.

Dibawah Donetsk ditempati Monchengladbach dan Inter Milan dengan masing-masing nilai 2 hasil dua kali draw hanya berbeda selisih gol.(*hay).

Baca juga:  Kejutan Piala Eropa 2020, Tim Unggulan Prancis Tersingkir, Ikuti Jejak Portugal 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *