Terdampak PPKM Darurat, Ketua Pewarta Serahkan Sembako Kepada Jurnalis

  • Bagikan

FaktaNews.-(Medan)– Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Sumut khususnya Kota Medan sejak 12 Juli 2021 kemarin disadari sangat berdampak terhadap perekonomian lintas profesi masyarakat.

Dampak penerapan PPKM Darurat ini juga dirasakan para pekerja “Kuli Tinta” (wartawan) yang ada di Kota Medan.

Melalui wadah Persatuan (Pewarta) Polrestabes Medan, mendapat donatur yang ingin berbagi kepada insan pers agar bisa bertahan setidaknya untuk kebutuhan sehari-hari di rumah setidaknya selama masa PPKM Darurat.

Seorang pengusaha sukses di Kota Medan memotivasi pekerja pers dengan memberikan sumbangan bantuan sembako melalui Pewarta Polrestabes Medan.

Sekitar pukul 09.30 WIB, bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 karung tiba di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan.

Selain beras ada juga minyak goreng dan gula. Kesemuanya ini diberikan kepada wartawan Kota Medan yang terdampak PPKM Darurat.

“Saya atas nama Pewarta Polrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada salah seorang pengusaha sukses yang mau menyisihkan rejekinya untuk insan pers yang terdampak PPKM Darurat ini, ” kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH usai menerima bantuan beras,Jumat (16/7/2021).

Dia menyampaikan, pemberian sembako ini diberikan kepada wartawan yang tergabung dalam wadah Pewarta Polrestabes Medan dan wartawan yang ada di Kota Medan.

“Hari ini kita salurkan bantuan sembako kepada teman-teman wartawan secara simbolis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan,”ucapnya. Pimpred Pewarta. Co.

Baca juga:  RINDU BERKESENIAN YANG TEROBATI DI BCE

Dia berharap bantuan sembako ini bermanfaat buat keluarga di rumah dan kita mendoakan supaya wadah pandemi ini cepat berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa.(vi/kin).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *