Tak Tahan Hubungan Sex Dari Belakang Jadi Isu Pecahnya Hubungan Marlina dan Pengusaha Mansyardin Malik

  • Bagikan

FaktaNews.-(Artis)– Isu penyimpangan Sex menjadi topik pecahnya hubungan ayah artis Taqy Malik dan Fatih Malik, Mansyardin Malik dengan istri sirinya Marlina Octoria Kawuwung.

Marlina dipaksa melakukan hubungan tak lazim (anal) enam kali hingga organ vitalnya mengalami kerusakan di duburnya.

“Dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ungkap kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di Jakarta, kepada media (12/9/21).

Dilansir Insert, Dalam jumpa persnya Marlina didampingi saudara dan kuasa hukumnya merinci awal dirinya berkenalan dengan ayah Taqy Malik dari Instagram dan selanjutnya Mansyardin meminta nomor telepon Marlina untuk menghubunginya.

Marlina yang dikabarkan merupakan model majalah dewasa mau diajak menikah karena Mansyardin Malik dikenal taat agama.

“Lalu ngajak ketemu. Lalu ngajak taaruf. Dua kali ketemu langsung ajak menikah. Saya lihat sosoknya baik, ya, agamanya, keluarganya,” kata Marlina.

Namun demikian setelah melaksanakan pernikahan disekitar Hari Raya Idhul Adha lalu Marlina merasa tak nyaman saat diminta melayani sang suami berhubungan seks walau saat itu dirinya sedang datang bulan (menstrubasi).

Keduanya menikah secara diam-diam pada 19 Juli 2021 lalu.

“Saya enggak mau. Dia bilang, ‘Enggak apa-apa, kok.’ Katanya, di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Keduanya menikah secara diam-diam pada 19 Juli 2021 lalu.

Baca juga:  Sudah Buka, Cluring Waterpark Jadi Tujuan Traveller

Akhirnya Marlina dan Mansyardin Malik melakukan hubungan seks lewat anal, itu terjadi saat pernikahan mereka baru berjalan dua minggu.

Hubungan sex menyimpang itu membuat Marlina yang dinikahi ayah Taqy Malik pada Idul Adha lalu itu ingin meminta cerai.

“Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks),” ungkap Marlina.

Sementara itu, dikabarkan Mansyardin Malik membantah pecah rumah tangga dengan istri sirinya akibat kerap meminta sex anal.

Halim Darmawan selaku kuasa hukum membantah semua tudingan yang dilontarkan pihak Marlina kepada Mansyardin.

“Enggak, enggak benar itu. Mungkin sudah lama enggak muncul di layar televisi, dia mau muncul lagi kali,” tandasnya.

Dalam jejak digital nama Mansyardin Malik selain dikenal sebagai ayah Taqy Malik (mantan suami Salmafina Sunan) sebelumnya Taqy dikenal seorang penghafal Quran Alquran 30 juz di usia masih 17 tahun.

Dalam penelusuran, informasi LinkedIn-nya, Mansyardin Malik tertera punya jabatan Direktur Utama PT Dhoha Jaya Makmur Jalan Batu Benawa RT 75 nomor 4, Banjarmasin.

Mansyardin Malik merupakan pengusaha minyak, tambang, dan perkebunan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.(*ins/red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *