Sumail dan Hj Makmulah Harun Di Sebut-Sebut Maju Pilbup Banyuwangi

Fakta News.-(Banyuwangi)–“Terhadap apa yang beredar saya terharu sekaligus senang,” ungkap H Sumail Abdullah kepada wartawan Minggu 22 Januari 2023.

Ini disampaikan anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra asal Banyuwangi Sumail Abdullah terkait beredarnya layer dirinya disandingkan bersama Hj Makmulah Harun sebagai calon Bupati dan wakil Bupati periode 2024 – 2029.

Hanya saja, Sumail sejauh ini mengaku belum mengenal Hj Makmulah Harun.

“Saya juga kaget, namun tentu berterimakasih kepada mereka yang telah menaruh kepercayaan sebagai calon bupati,” ungkap H Sumail Abdullah.

Lebih jauh kata Sumail, bila pada waktu yang dipertimbangkan sebagai tugas Partai (Gerindra) Sumail tentu tidak menolak untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Banyuwangi.

Diketahui, Sumail biasa disebut merupakan anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra asal Banyuwangi, Sumail adalah Putra asli Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo.

Sementara itu, Hj Makmullah Harun,  adalah politikus perempuan yang juga asli Banyuwangi kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi PKB.

Baca juga:  Dihalangi Liput Penambangan Ilegal, Wartawan Laporkan Polisi¬†
Editor: Makin SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *