Sudah Raih Peringkat 4 Nasional, BPSDMP Kota Surabaya Termotivasi Berprestasi Yang Terbaik

FaktaNews.-(Surabaya)– Kinerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kota Surabaya menghasilkan prestasi menduduki peringkat ke- 4 dari 5 besar se- Indonesia.

Ini menyusul pernyataan Pemerintah, melalui Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Johnny G. Plate dalam acara Halal Bi Halal Syawal 1443 H di lingkungan Kementerian Kominfo secara serempak diikuti sekitar 700 peserta melalui hybrid zoom meeting_ pada Senin pagi (9/5/22).

Prestasi itu terkait kinerja selama bulan April 2022 kemarin terhadap sekitar 500 Unit Pelaksana Tugas (UPT) di lingkungan Kementerian Kominfo,.

Kepala BPSDMP Kota Surabaya Eka Handayani Eka Handayani mengatakan, kerja keras yang selama ini dilakukannya juga tidak lepas dari kerjasama yang dibangun BPSDMP Kota Surabaya dengan STIKOSA – AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya) dan sejumlah Relawan TIK (Teknologi Informatika dan Komunikasi) Jawa Timur mensuport program – program Kementerian Kominfo melalui BPSDMP Kota Surabaya.

“Kami bersyukur dan bangga atas capaian ini. Ke depan, di bulan Mei 2022, kami ingin meraih peringkat pertama di evaluasi capaian kinerja di Kementerian Kominfo nantinya,”katanya bersemangat.

Guna menjadi peringkat pertama nantinya pihaknya terus mengajak mitra – mitra kerja kami untuk lebih bersemangat dan berlari kencang untuk menggapainya.

Sementara itu, sebagai mitra kerja BPSDMP Kota Surabaya, STIKOSA – AWS turut bangga atas penghargaan Kementerian Kominfo dari capaian prestasi BPSDMP Kota Surabaya Kementerian Kominfo, dan siap menyambut lebih baik lagi atas kerjasamanya.

Baca juga:  Dinilai Berpartisipasi Kegiatan Stakeholder dan Edukasi Masyarakat, Forkompeta Beri Penghargaan PT BSI

“Sebagai perguruan tinggi mitra, saya mengucapkan selamat kepada BPSDMP Kominfo Surabaya atas pencapaiannya,” tegas Ketua STIKOSA – AWS Meithiana Indrasari.

Mei berharap kerjasama STIKOSA – AWS dan BPSDMP Kota Surabaya juga bisa saling memotivasi yang terbaik kedua institusi. (*Kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.