Sinergi Media, Faktanews Dalam Grand Opening Bersama D’Lakon

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Sore hari para pengunjung D’Lakon berbaur dengan pengunjung yang hadir dalam acara Grand Opening Resto yang berada dipintu masuk Pemkab.Banyuwangi, (31/3/21).

Semua yang hadir nampak menunjukkan gembira meski dalam kepatuhan menerapkan Prokes Covid-19.

Acara ini menandai Grand Opening D’Lakon dengan Faktanews.co.id bersama beberapa media lain yang tergabung dalam Sinergi Media.

Sejumlah Komunitas utamanya mereka bersimbol Budaya Osing hadir tak ketinggalan beberapa pengurus dan Anggota Forum Wartawan MAHKOTA, Aktivis pengacara berada diantara hadirin ikut meramaikan acara Grand Opening Sinergi dan D’Lakon  yang didukung oleh Vivo tersebut.

“Terima kasih Faktanews. mau ikut berpatisipasi terhadap keberadaan bahasa osing, ini sikap Peduli dan memotivasi bahasa osing langgeng jadi bahasa masyarakat Banyuwangi,”kata Momo pembina Tema Gedobos Osing di Media Faktanews.co.id. ditengah tepuk tangan komunitas Kopat dan Hadirin Lainnya.

Manager Sinergi Media Hadi Purwanto berharap dengan sinerginya koran online,radio, maupun majalah (Keboendha) serta creator media  kreator Medsos diharap bisa jadi aura positif buat media pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat luas.

Sementara itu, pimpinan Redaksi Faktanews.co.id. Hayatul Makin SH menyebut, tema berita ataupun artikel berbahasa osing hanya merupakan dua suguhan tampilan diantara beberapa menu lain di media dibawah bendera PT.Fakta Tiga Satu.

“Kita Faktanews. sudah 14 tahun hadir diruang publick. Tema Gedobos osing, Ono paran dan menu lain merupakan tema tambahan dalam tampilan utama, kita juga memulai tampil dengan visual, mau berpromosi juga bisa,”katanya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *