Tak Berkategori  

Siap Tangani Layanan Parkir Secara Profesional, Kantor Aspeparindo Madiun Diresmikan

Faktanews.co.id.–Peresmian kantor Sekretariat Asosiasi Parkir Indonesia (Aspeparindo) Madiun yang terletak di Jalan Dwi Jaya x No.16, Perumahan Dumai Indah diresmikan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Aspeparindo (Asosiasi Parkir Indonesia) Jawa Timur, Drs.Agung Santoso, Rabu (9/12).

Selain di hadiri Ketua DPC Aspeparindo dan jajaran pengurus nampak para aparat pemerintah TNI yang mewakili dan pihak kepolisian.

Diketahui, Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun, Robby sebelumnya dikenal sebagai mantan anggota DPRD Kota Madiun.

Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Aspeparindo (Asosiasi Parkir Indonesia) Jawa Timur, Drs.Agung Santoso mengatakan, Peresmian kantor sekretariat DPC Aspeparindo merupakan bukti nyata para pengurus menjalankan roda organisasi yang anggotanya adalah para pengusaha pengelola parkir.

“Fungsi kantor sekretariat selain tempat berkumpulnya para pengurus juga menjadi tempat menerima para tamu pengusaha pengelola parkir untuk berkoordinasi,”kata Agung dalam sambutannya.

Agung menyebut, hadirnya Aspeparindo di Indonesia termasuk di Jawa Timur merupakan mitra pemerintah dalam kaitan tata swakelola dunia perparkiran yang lebih profesional.

“Profesional dalam pelayanan, profesional dalam pengelolaan teknologi parkir sesuai tantangan zaman, juga profesional dalam peningkatan mutu tenaga SDM dalam ini adalah Jukir,” ujar Agung.

Sementara itu, Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun, Robby mengungkapkan setelah pelantikan DPC Aspeparindo, dirinya bersama jajaran pengurus secara kontinyu melakukan berbagai pertemuan untuk membahas berbagai program sesuai bidang masing-masing.

“Kami juga sudah melakukan audiensi dengan Walikota Madiun, Kadishub Kota Madiun, respon cukup positif dengan keberadaan Aspeparindo di Kota Madiun, sehingga ke depannya Aspeparindo Kota Madiun bisa bermitra dengan baik bersama Pemkot Madiun,” terang Robby.***

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III dan Dansatrad 234 Sibolga Latihan Menembak