Semangat Yatim Piatu Raudlatul Jannah Memaknai Kelahiran Nabi Muhammad Yang Yatim Piatu

  • Bagikan

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Yayasan Raudlatul Jannah Karangrejo,Sabtu (6/11/21).

Tak ada seremonial santunan dan mubaligh kondang, malah 54 yatim piatu yang mulai jadi pembawa acara, hadrah al banjari, nasyid, sholawatan, pildacil, opera drama, hingga parade doa.

Kali ini ada suasana khidmat nan haru mengiringi kegiatan memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad.

“Serasa malaikat dan kanjeng Rasusillah hadir!” ungkap Ning Imah.

Pada pengajian yang bertemakan “Mari tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW demi mewujudkan generasi cerdas,islami dan berakhlaqul karimah” itu.

Ketua Yayasan Drs.H.Widjanarko,M.Pd menyampaikan, aktivitas lembaga yang dipimpinnya diawali gerakan jimpitan beras dan kaleng amal dari Mabarrot NU dan Al Ma’arif mulai tahun 2000.

Ngelestarekaken Seni Aljin, Lare-lare Milenial Belajar Mocoan Pacul Gowang 

Saat ini lembaga ini juga sudah berbadan hukum SK Menkumham RI nomer AHU 0034712.AH.01.04.2015 dan punya Rekening BRI an Yayasan nomer: 6117-01-005765-53-9 yang didukung dermawan luar daerah,yayasan se visi misi serta LAZISNU Karangrejo.

Ditambahkan oleh Direktur TPQ Raudhatul Jannah, Siti Fatimah Khusnah,S.Pd yang juga mengajar di SLB Matahati Glagah.

“Yang mau jadi anak asuh harus mau aktif kegiatan yayasan seperti istigotsah,menghadiri undangan para pihak dan mengaji,” kata pemilik no WA 08558124242.(guk/yet).

Baca juga:  DPS-DPT, Jumlah Pemilih Banyuwangi Alami Penurunan Hampir Lima Ribu Orang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *