Tak Berkategori  

Sambut Hari Bhakti PU, DPU Pengairan Banyuwangi Gelar Lomba Rebut Tropy Teladan

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pengairan Banyuwangi melakukan serangkaian lomba – lomba dalam rangka hari bhakti Pekerjaan Umum (PU) tahun 2021.

Kegiatan lomba ini dilakukan sebelum dilaksanakan hari Pekerjaan Umum (PU) tahun 2021 yang jatuh pada Jumat 3 Desember mendatang.

Berbagai lomba bersih dan sehat diantaranya penilaian lingkungan Korsda meliput kebersihan, keindahan kantor serta konsitensi protokol Covid19 dan saluran destinasi bersih dan indah.

Dari beberapa kriteria kegiatan lomba ini akan dinilai Internal DPU Pengairan yang sudah terpilih menjadi bagian tim penilai pelaksanaan pra kegiatan hari Bhakti PU, DPU Pengairan.

Plt. Kepala DPU Pengairan Banyuwangi, Ir. H. Guntur Priambodo, melalui Sekretaris Dinas (Sekdin) Riza Al Fahrobi mengatakan, Kegiatan lomba ini dilakukan sebelum dilaksanakan hari Pekerjaan Umum (PU) tahun 2021.

Riza menjelaskan, pelaksanaan lomba dilakukan juga meliputi penilaian kepada juru teladan serta penjaga pintu air (PPA).

“Adapun tim juri penilai, dari Dinas Pengairan sendiri dan sudah di tunjuk PLt. Kepala DPU Pengairan Banyuwangi,”jelas Riza dikutip Media, (26/11/21).

Untuk memberi motivasi kinerja personil diinternalnya, pihak tim juri juga menilai dan memberi penghargaan karyawan teladan, PPA teladan dan juru teladan.

Penyerahan penghargaan menurut Riza sudah diagendakan pada rangkaian Hari Bhakti PU diserahkan PLt. Kepala DPU. Pengairan, Guntur Priambodo usai olah raga dan kerja bhakti Jumat 3 Desember 2021.

Baca juga:  HUT TNI 76, Lanal Banyuwangi dan Polresta Wujudkan Menjaga Sinergitas

“Nanti mereka yang masuk katagore teladan akan di beri piagam penghargaan saat hari (H) PU tepat hari Jumat 3 Desember bulan depan,” ungkapnya.(*ndu/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *