Tak Berkategori  

Rutan Perempuan Rutin Berikan Ceramah Agama Kepada Warga Binaan

FaktaNews-(Medan)– Rutan Perempuan Medan bekerja sama dengan Tim Pendidikan Intensif Agama Islam (PIAI) memberikan Ceramah Agama kepada Warga Binaan.

Selama ini, ceramah Agama kepada Warga Binaan merupakan salah satu Program Pembinaan di Rutan Perempuan Medan

Tidak hanya saat Pandemi saja Ceramah Agama dilaksanakan melainkan saat belum Pandemi pun Ceramah Agama kepada Warga Binaan sudah dilaksanakan.

Ceramah Agama secara virtual ini bukan hanya menuntut WBP untuk mengikuti segala macam program pembinaan, tetapi Rutan Perempuan Medan juga mendengar dan mencoba mengerti bagaimana situasi dan kondisi yang sedang dirasakan oleh WBP.

Maka dari itu tim Pelayanan Tahanan memberikan waktu untuk Warga Binaan untuk mendengarkan Ceramah Agama secara Virtual yang diberikan langsung oleh Ustad Ubaydillah PIAI kepada Warga Binaan yang berlangsung di Aula Rutan Perempuan Medan.

kegiatan dilaksanakan setiap hari Kamis sekitar pukul 10.00 WIB dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan antar Warga Binaan.

Ceramah Agama secara Virtual memang sengaja kami jadikan solusi terbaik untuk mengisi kegiatan Warga Binaan kami berusaha menyajikan pembinaan dengan cara yang menyenangkan, tutur Irma Syafitri selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan.

Warga binaan juga antusias mengikuti kegiatan ceramah secara virtual yang diadakan Rutan Perempuan Medan, bahkan salah satu warga binaan mengaku Banyak hal yang membuat hati saya tersentuh saat mendengarkan ceramah agama seperti sekarang ini.

Baca juga:  Hari Bela Negara, Karutan Perempuan Medan Bacakan Amanat Presiden

“Jika tidak didalam Rutan Perempuan Medan saya pasti tidak sempat dan sibuk dengan rutinitas sehari-hari” katanya dengan wajah tertunduk seperti menyesali kesalahannya. (Hw/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *