Ruliyono : Pak Ketum Airlangga Zero Resiten, Insya Allah Diterima Semua Kalangan

  • Bagikan

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Partai Golkar sebagai partai berpengalaman yang menjadi kekuatan demokrasi di negara kita, selalu berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan demokrasi di negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita memiliki pengalaman yang panjang sebuah partai politik yang telah lama menjelajah dunia perpolitikan sehingga mesin mesin partai yang harus terus solid diusia yang makin dewasa ini, dan 2024 mendatang kita sepakat menjadikan ketum Airlangga sebagai Presiden ” ujar Anggota DPR-RI Zulfikar Arse Sadikkin.

Ini disampaikan Zulfikar pada pertemuan seluruh pengurus sampai kepimpinan tingkat desa Golongan Karya (GOLKAR) DPD II Banyuwangi.

Pertemuan atau konsolidasi itu sekaligus memperingkati HUT Partai Berlogo bringin tersebut ke 57 tahun sejak tahun berdirinya 30 Oktober 1964.

Zulfikar menyebut, kedepan ditahun 2024 Partai Golkar akan mengangkat ketua Umum Golkar, Airlangga Hartaro sebagai calon Presiden Republik Indonesia dengan keyakinan penuh.

Diketahui, dalam peringatan ulang tahun kali ini, Golkar mengusung tema ‘Bersatu untuk Menang’.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama pada HUT Partai berlogo pohon Beringin itu, Ketua Partai Golkar DPD II Banyuwangi Ruliono menjelaskan,  bahwa kedepan selain mensolidkan kader kader golkar dirinya juga akan mendukung penuh Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia .

“Pak ketum Airlangga ini kan orangnya kan Zero Resiten jadi Insyallah mudah diterima oleh semua kalangan dan bisa membaur dengan kalangan milenial” unjar Ruliono.

Baca juga:  Semangat Penyandang Disabilitas Banyuwangi, Belajar Meracik Kopi di Musim Pandemi Covid-19

Didepan Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani yang hadir dalam acara itu, Ruli berharap pada percaturan politik di tingkat lokal (Banyuwangi) pihaknya akan terus dan selalu bersinergi dengan Pemerintahan Banyuwangi dalam hal ini Bupati Banyuwangi.

“Sinergi itu kita lakukan agar progam kerja Bupati Ipuk Festiandani dapat berjalan dengan baik dan Golkar menjadi bagian mendorong setiap program benar-benar dirasakan Masyarakat,” kata Ruli.(*an/kin).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *