Ribuan Masyarakat Serbu Pasar Murah Lanud Soewondo

  • Bagikan

Faktanews.co.id.– Ribuan masyarakat menyerbu pasar murah Lanud Soewondo di depan Resto Avia Samudra ex Bandara Polonia dan di depan Komplek CBD Medan, Senin, (19/4/21).

Masyarakat tampak antusias berbelanja sejumlah bahan pokok, setelah dengan tertib mengantri mengikuti protokol Covid-19 ketika akan masuk lokasi pasar murah.

Pasar murah ini merupakan kerjasama dan kolaborasi antara Lanud Soewondo dengan Paguyuban Komplek daerah Polonia.

Pasar murah yang berlangsung selama tiga hari ini menyediakan kebutuhan bahan pokok berupa beras dengan kemasan 5 Kg dan minyak kemasan 1 Liter.

Rencananya selama pelaksanaan pasar murah, 4000 Paket sembako akan disediakan dengan harga cukup miring dibandingkan dengan harga dipasaran.

Beras dengan berat 5 Kg dijual dengan harga Rp. 30.000 dan minyak 1 Liter hanya dijual dengan harga Rp. 5.000.

Lanud Soewondo Medan

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya (Lanud Soewondo) turut memberikan dukungan kepada masyarakat dalam upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok berkualitas dengan harga murah.

‘’Tujuan dari diadakannya pasar murah ini untuk membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Lanud Soewondo serta menyambut hari raya idul fitri’’, terang Danlanud.

“Adapun jumlah paket sembako yang kita jual ini berjumlah 4000 paket yang penjualannya terbagi di dua titik yakni di seputran ex Bandara Polonia dan Komplek CBD. Jumlah 4000 paket kita jual dengan harga 50% lebih murah dari harga normal di pasaran. Kita berharap selama tiga hari pasar murah yang dilaksanakan dapat terserap semua dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar”, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Wisata Tutup, Bos Spa Kuta Bali Jatuh Miskin Jadi Pengemis Cantik

Turut hadir mendampingi Danlanud, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Windy J.H. Ginting beserta pengurus, Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo Letkol Kal Rado P. Purba, Perwakilan dari Paguyuban Komplek daerah Polonia diantaranya Bapak Robert Goh (Taman Malibu Indah), Bapak Jacob Lie, Bapak Bunardi (Polonia River View), Bapak Johanes S (Taman Polonia), Bapak Karun Wirianto (The Palace), Bapak Superman (Villa Polonia Juanda), Bapak Irwan Hartomo (Villa Polonia Indah) dan Bapak Hadi Surachman.(Av/kin).

Penulis: KorespondenEditor: Makin SH
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *