Tak Berkategori  

Respon Percepatan Vaksinasi, Polsek Bangsalsari Pantau Vaksinasi Di Sekolah

FaktaNews.co.id.-(Jember)– Personil Polsek bangsalsari polres jember melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid – 19 Dosis I dan 2 dengan sasaran pendidik dan pelajar di SMP Negeri 2 bangsal sari Desa curah kalong Kecamatan bangsal sari Kabupaten jember Selasa (07/12/21).

Bripka Aprilman yang bertugas pada saat itu mengatakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Adapun vaksinasi yang berlangsung di Kelas sekolah tersebut merupakan vaksinasi Dosis I dan 2 jenis sinovac dengan sasaran pendidik dan pelajar.”Jelasnya.

Sementara itu Kapolsek bangsal sari Iptu Ali setiono.SH mengatakan pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid – 19.

Selain itu, Petugas yang melaksanakan pengamanan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau para peserta vaksinasi untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan baik yang belum di vaksin maupun yang sudah di vaksin dan memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Ditegaskan “Polri sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif. (Bet/kin).

Baca juga:  Rutan I Medan Bagikan Sabun Cair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *