Tak Berkategori  

Puskesmas Ini Persilahkan Warga Luar Daerah Datang Minta Vaksin 

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Warga yang peduli kesehatan penghentian penyebaran virus Covid-19 harus diapresiasi dengan layanan terbaik.

Mereka harus dilayani tanpa melihat lagi siapa dan dari mana asal mereka.

Ini disampaikan Endang Sri Utaminingsih Kepala Puskesmas Karangsari, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Masyarakat luar daerah yang sedang melakukan aktivitas di Banyuwangi kata Endang, juga bisa melakukan Vaksinasi dengan layanan yang sama seperti warga setempat.

“Kami memberikan layanan vaksinasi bagi siapapun, bagi warga luar daerah misalnya Surabaya dan lainnya yang kebetulan keberadaannya bertepatan pada saat kami sedang memberikan pelayanan silahkan datang, kami akan layani,” Kata Endang.

Endang menyebut, dengan ketersediaan vaksin yang cukup, kehadiran warga adalah bentuk keberhasilan sosialisasi dan motivasi yang telah dilakukan.

Lebih jauh pihaknya juga telah memaksimalkan layanan vaksinasi dengan cara jemput bola.

Cara ini ternyata juga cukup efektif meningkatkan jumlah vaksinasi kepada masyarakat.

Koresponden Faktanews.co.id. mengkonfirmasi pada Jum’at hari ini (28/5) dan Sabtu besok, Puskesmas Karangsari juga akan memberikan pelayanan jemput bola, bertempat di kantor desa Temuasri.

“Mungkin ada warga luar daerah mau mampir minta di Vaksin Monggo datang siapapun yang ingin mendapatkan vaksinasi.” Kata Bejo salah satu perangkat desa Temuasri (28/5).*

Baca juga:  Bupati Ipuk Motivasi IWAPI Untuk Menyentuh UMKM Hingga Tingkat Ranting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.