Tak Berkategori  

Puncaki Klasemen Grup B, Timnas Jaga Harapan Lolos Semifinal

FaktaNews.-(Sport)– Menggilas Laos 5-1 Indonesia Geser Malaysia dan Vietnam dari Puncak Klasemen.

Timnas Indonesia mempunyai 6 poin, raihan 6 poin timnas dicatat hasil menang atas Kamboja dan Laos dengan menyisakan Laga melawan tim kuat Vietnam dan Malaysia.

Laos yang sudah kalah 3 kali tertahan di urutan 5 alias juru kunci klasemen sementara Piala AFF dan dipastikan tersingkir dari kejuaraan ini usai kalah dari Indonesia Minggu Petang, (12/12/21)

Saat ini poin itu membuat Timnas Indonesia duduk di posisi pemuncak klasemen dengan keunggulan produktivitas gol atas Malaysia dan Vietnam yang sama-sama sudah mengumpulkan enam poin, setelah pada hari yang sama Malaysia dan Vietnam

Timnas Indonesia dan Malaysia dan Vietnam sama-sama memiliki 6 poin tetapi Timnas Indonesia bisa mencetak sembilan gol dalam dua laga.

Malaysia mencetak enam gol dalam dalam 3 laga, sementara Vietnam juga hanya mampu mencetak 5 gol dalam dua laga.

Laos yang sudah kalah 3 kali tertahan di urutan 5 alias juru kunci klasemen sementara Piala AFF dan dipastikan tersingkir dari kejuaraan ini usai kalah dari Indonesia Minggu Petang, (12/12/21).

Untuk menuju Semifinal, berikutnya Indonesia akan berjumpa tim favorit Vietnam dan Malaysia Klasemen Grup B Piala AFF 2020.(*fer/kin).

Baca juga:  Terkait Ceramahnya, Diperiksa Perdana Habib Bahar Langsung Ditahan, Para Pendukungnya Sempat Menunggu Hingga Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.