Pulang Sambang Ibu, Eks Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Karena Kecelakaan Beruntun Akibat Hujan

  • Bagikan

Faktanews.co.id.– Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah alami kecelakaan di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo. Chacha sempat alami koma sebelum akhirnya dikabarnya meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Chacha Sherly meninggal dunia di RSUD Ungaran setelah mengalami kecelakaan, yang berakibat Chacha tak sadarkan diri berlanjut koma akibat luka di kepalanya cukup berat ini sampai akhirnya meninggal.

Sebelum kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan di jalan Tol Semarang-Solo Km 428 pada Senin (4/1/2021),  Chacha baru pulang dari Sidoarjo dan hendak menuju Jakarta bersama sopirnya.

Kedatangan Chacha ke Sidoarjo yaitu menemui kedua orangtuanya.

“Dari kemarin Chacha mengalami koma,” kata Okky, manajer Chacha singkat dikutip media

Sampai saat ini tim manajemen dan keluarga masih mengurus jenazah Chacha Sherly.

Seperti diketahui, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntu pada Senin (4/1/2021).

Menurut Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran korban luka berat dengan kondisi sangat lemah.

Chacha sempat akan dirujuk, akan tetapi karena kondisinya lemah dokter tidak tidak mengizinkan.

“Lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit,” kata AKP Aristo.

Lebih jauh menurut Aristo, Ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo.

Kecelakaan Pertama melibatkan kendaraan CR-V, kemudian Pajero, kemudian BR-V, di belakangnya ada kendaraan box, yang paling belakang Jalan Fortuner, dan dari jalur A ada kendaraan bus.

Pada saat terjadi kecelakaan karambol, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly keluar dari jalur.

“Ketika pindah jalur tersebut, dari arah berlawanan ada bus dan terjadilah crash tersebut,” ungkap Aristo.

“Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, Kecelakaan diduga dipicu oleh truk box terguling akibat hilang kontrol itu karena jalanan yang licin.

Hal itu membuat sejumlah mobil di belakangnya mengerem mendadak dan terjadilah kecelakaan beruntun, mobil yang ditumpangi Chacha dihantam kendaraan lain.

Chacha sempat menjalani perawatan di RSUD Ungaran setelah mengalami kecelakaan itu. Namun meninggal keesokan harinya, Selasa, 5 Januari 2021, tepatnya pukul 12.00 WIB.(*fre/hay).

  • Bagikan