Tak Berkategori  

Publik Masih Ingat Ramalan Mendiang Mbak You

FaktaNews- Meski telah meninggal nama Mbak You masih diingat publik.

Paranormal terlahir dengan nama Euis Juwariyah Johana ini, diingat publik karena ramalan-ramalannya yang dinilai jitu.

Mbak You  lahir di Salatiga 7 Maret 1974 lalu, masa kecilnya dihabiskan di Yogyakarta, Magelang seorang TNI yang harus harus berpindah-pindah tempat tinggal karena tugas ayahnya sebagai TNI hingga akhirnya kembali lagi ke Salatiga sampai remaja.

Dia bisa meramal peristiwa yang akan terjadi salah satunya dia sempat meramal kehidupan para artis Tanah Air Syahrini yang dikatakan akan menurun popularitasnya.

Pada 2018 lalu Mbak You menyinggung Karier Syahrini Akan Meredup.

Padahal Syahrini dikenal sebagai artis fenomenal sepanjang tahun tersebut, popularutasnya di dunia entertainment akan mengalami penurunan drastis diramal seiring dengan status barunya.

“Syahrini akan meredup. Tapi akan ada lagi cerita Syahrini dengan episode barunya, dengan gelar ‘nyonya’ itu,” kata Mbak You.

Prediksi Ramalan seperti nyata ketika publick mendengar kabar mengejutkan Syahrini resmi dipersunting Reino Barack pada Februari 2019 lalu.

Setelahnya Karier Syahrini mulai turun dan kemunculannya di publik bukan lagi se-sensasional sebelumnya bersamaan masalah masa lalu Syahrini  terekpos dipublik.

Sebelumnya, publik masih ingat ketika mbak You pada November 2020 dia mengatakan akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

“Insiden pesawat akan ada, lambang warna merahnya. Insidennya enggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya. Bermasalah dan ada korban jiwa. Itu terjadi sebelum pertengahan bulan Juli,” ujar Mbak You pada November 2020 lalu

Baca juga:  Rutan Perempuan Medan Berikan Remisi Khusus Natal

Berselang dua bulan kemudian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Salah satu ramalannya yang dinilai kontroversi setidaknya bagi fans  Aurelie Hermansyah istri Youtuber Atta Halilintar.

“Aurel itu akan keguguran dulu baru punya anak,” ujar Mbak You.

Mbak You juga menerawang nanti Aurel akan memiliki dua anak.

“Untuk pertama didapatkan itu dua, tapi memang keguguran dulu. Coba cek di YouTube, saya kan pernah nerawang itu,” kata Mbak You merujuk pada konten YouTube Myou Entertainment yang diunggah Kamis (21/5/21).

 

Mbak You juga pernah diancam dilaporkan ke polisi atas ramalannya pada sebuah video, mbak You menerawang pada 2021 akan ada konflik dan kejahatan serta penjarahan serta pergantian Presiden.

Sebelumnya Paranormal kejawen ini sempat meramal dirinya sendiri kapan akan mati

“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (red…) karena sakit,” jawab Mbak You dalam sebuah podcast bersama Denny Darko. Dilansir ulang Suara com 1 Juli 2021 yang dikutip Terkini.id -Senin (21/6/21).

Dan seperti diketahui, Mbak You meninggal di RS sakit RS bintaro ketika usia masih 47 tahun pada Kamis 1 Juni 2021.

Mbak You telah dimakamkan sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (2/7/21), di pemakaman keluarga, Kampung Penggilingan, Desa Sindanglaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari RS Bintaro, Jenazah sampai ke Bandung pada pukul 19.30 pada Kamis (1/7/2021) dari Jakarta.

Baca juga:  Ketua Komisi I DPRD Banyuwangi Pantau langsung Penutupan & Penyegelan Gerai Rapid Test Bandel di Kawasan Pelabuhan Ketapang

Sebelumnya, rencananya jenazah bakal dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah. Namun melihat kondisi, akhirnya dimakamkan di Bandung.

Keluarga Mbak You juga banyak di Bandung

Dimakamkan di Bandung,” kata Dini salah satu keluarga Mbak You. (*ins/mes/cor/fak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.