Polri Yakinkan Kondisi Munarman Sehat Di Tahanan

  • Bagikan

Faktanews.co.id.–“Munarman dalam kondisi sehat,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan, Senin (31/5/21).

Pernyataan ini disampaikan terkait adanya informasi eks pengacara Habib Rizieq yang di tangkap densus 88 karena dugaan terkait teroris itu diisukan lumpuh karena karena siksaan serta kondisi memburuk karena hanya diberi makan seminggu 2 kali.

Kabar miring terkait kondisi Munarman sempat dibagikan oleh akun Twitter @m1n4_ 95. Dia mengunggah sebuah tangkapan layar bertuliskan pesan;

“BREAKING NEWS!!! Bang Munarman terlupakan oleh kita, banyak kabar beredar jika beliau sekarang tidak bisa berjalan dan bisa jadi lumpuh permanen, juga susah untuk bicara dengan jelas akibat terus-terusan mengalami penyiksaan sejak ditangkap 27 April 2021 lalu.

Bahkan Munarman cuma diberi makan seminggu dua kali oleh polisi sehingga beliau sudah sangat teraniaya. Dan isu beredar jika itu desainernya Jokowi sendiri. REZIM LAKNATULLAH !!” (*Twit)

Baca juga:  Buntut MA Bebaskan Kepala BPPN, Kasus Korupsi BLBI Sjamsul Nursalim dan Istri Dihentikan KPK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *