Pimpinan DPRD Sambut Baik Mou Banyuwangi dan Jepang Selama Berujung Ekonomi Rakyat

Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Ruliyono SH

Fakta News.-(Banyuwangi)– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, menilai baik dan memberikan dukungan terhadap kerjasama antara Banyuwangi dengan Jepang dibidang pariwisata dengan harapan bisa untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Banyuwangi.

Ini disampaikan Pimpinan DPRD Banyuwangi Ruliyono SH terkait Bung, Kerjasama antara Banyuwangi dengan Jepang dalam Konferensi Internasional ke-10 UNESCO Global Geopark (UGG) di Marrakesh, Maroko.

Menurut politikus Senior Partai Golkar ini, kerjasama apapun terkait pemerintah akan mendapat sambutan positif bila memberikan dampak positif.

Ruli memahami, kerjasama tersebut akan memberikan dampak positif salah satunya untuk memajukan potensi pariwisata di Banyuwangi.

“Kerja sama apapun, kalau yang ini tujuannya salah satunya untuk memajukan potensi pariwisata di Banyuwangi dan harus kita dukung selama ujung-ujungnya bisa dinikmati Masyarakat dalam hal ini ekonomi rakyat kita kan gitu tujuan pokoknya,”kata Ruliyono SH kepada Fakta, Jum’at (15/9/23).

Baca juga:  Bantah Dirinya Orang Yang Pesta Sabu Dalam Video, Eks Camat Kalipuro Juga Tunjukkan Tes Urine Negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *