Tak Berkategori  

Piala Menpora : PSSI Akan Terbuka Kasus Covid-19 Bila Dianggap Penting dan Ada Aturan

Faktanews.co.id.-(Sport)–PSSI tidak akan selalu transparan dan mengumumkan setiap terjadi kasus Covid-19 di Piala Menpora, baik yang terjadi kepada pemain maupun ofisial klub.

Hal ini terkecuali terdapat aturan yang mewajibkan bagi yang kena Covid  harus diumumkan secara terbuka kepada publick.

PSSI menilai belum ada peraturan untuk itu,  Sementara ada kode etik yang harus di jalani, bahwa mereka yang terkena Covid-19 tidak harus diungkapkan semua.

Ini disampaikan Plt. Sekjen PSSI Yunus Nusi terkait penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ditengah musim pandemi Covid-19 saat ini.

“PSSI pasti akan transparan, tapi di sepak bola juga ada yang rahasia,”kata Yunus Nusi pada acara Mata Najwa di salah satu Televisi Swasta Nasional, dikutip,(25/3).

Namun demikian, PSSI akan terbuka memberikan informasi kasus Covid-19 di Piala Menpora jika memang dianggap penting.

Terkait hal itu pula pihaknya akan lebih konsentrasi diinternal untuk menyelesaikan agar tidak ada Covid-19 pada penyelenggaraan sepak bola PSSI.

“Bukannya kita tidak mau buka, tapi kalau tidak ada yang meminta, buat apa kita buka, toh kalau akhirnya bisa kita selesaikan semuanya,kita juga harus menyampaikan itu ke publik, bila itu penting,” kata Yunus.(*man/fan/hay).

Baca juga:  Madrid Gagal ke Final Liga Champions, Chelsea Akan Bertemu Man City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *