Pewarta Bangun Kegiatan Satu Hati Untuk Lintas Etnis

  • Bagikan

FaktaNews.–(Medan)– Sejumlah Pewarta Medan melaksanakan kegiatan satu hati untuk membantu warga yang ditinggal pergi keluarga tercinta, Senin (28/6/2021).

Kegiatan oleh Keluarga Pewarta kali ini dengan melayat Huang Ik Ce/Ngatini, yang tutup usia 86 tahun, Minggu (27/6/21) kemarin.

Diketahui, Ngatini merupakan ibu dari penasehat PAC PP Medan Area, Huang Wi Chen/Ngadimun Sumantri alias Asia.

Kedatangan dari perwakilan Keluarga Pewarta Polrestabes Medan di Balai Persemayaman Angsapura ruang Cendana -D di Jalan Waja No. 2 Medan ini, untuk menyampaikan belasungkawa.

Pewarta Polrestabes Medan turut memberikan santunan yang diterima langsung menantu almarhumah, Tan Ai Phing.

“Kita tidak ada memandang suku, agama dan ras dalam setiap kegiatan membantu masyarakat, termasuk saat melayat sekaligus memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan. Sebab, kita semua adalah saudara, dan NKRI harga mati,” kata Ketua Pewarta Chairum Lubis.

Sementara itu, Tan Ai Phing selaku menantu almarhumah mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, yang telah datang melayat dan memberikan santunan kepada keluarganya.

Adapun punggawa Pewarta yang ikut dalam kegiatan satu hati itu yakni, Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas, beserta pengurus Dedi Irawandi Lubis, Zack Rambo dan Abdul Meliala.

Rencananya almarhumah Tan Ai Phing akan dikebumikan di Pekuburan Tionghoa Wijaya di Kecamatan Sibiru-biru pada Selasa, 29 Juni 2021 sekira pukul 09.00 WIB.(Vi/kin).

Baca juga:  Presiden Jokowi Tanggapi Biasa Kritik "The King of Lip Service” BEM UI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *