Tak Berkategori  

PAC ISNU Siliragung Resmi Dibentuk

Faktanews.co.id-(Banyuwangi)– Nama Handika Saputra terpilih sebagai Mandataris Ketua PAC ISNU Siliragung masa khidmat 2021 – 2025.

Handika Saputra terpilih secara aklamasi pada Rapat formatur Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kecamatan Siliragung Kabupaten Banyuwangi yang dilaksanakan di kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Siliragung, Kamis (18/03/2021).

Pada agenda pembentukan PAC ISNU Siliragung tersebut, selain dihadiri oleh calon pengurus PAC ISNU Siliragung, Rapat formatur juga dihadiri oleh Ketua Umum, Abdul Aziz, S.H.I.,M.H, koordinator wilayah (korwil) Dapil 4 PAC ISNU, Ana Aniati,M.Pd.I dan beberapa pengurus PC ISNU Kabupaten Banyuwangi.

Ketua Umum PC ISNU dalam kesempatannya menyampaikan harapan dan ucapan selamat kepada Ketua Mandataris PAC ISNU Siliragung

“Selamat dan sukses untuk sahabat Handika, yang sudah dipercaya sebagai mandataris ketua PAC ISNU siliragung,” kata Aziz sapaan akrabnya.

Aziz berharap, lahirnya PAC ISNU di Siliragung ini bisa mengisi peran dan kehadirannya sebagai kaum intelektual, yang sangat ditunggu masyarakat kecamatan siliragung.

Rencananya kurang lebih satu bulan kedepan akan dilaksanakan Pelantikan PAC ISNU Silir Agung akan dilaksanakan serentak dengan dengan PAC ISNU lainnya Di Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu ketua terpilih PAC ISNU Siliragung 2021 – 2025 Handika Saputra mengungkapkan rasa Terima kasih atas amanah yang disematkan kepadanya.

Warga asli Desa Kesilir yang juga pernah aktif menjadi Aktivis PMII ini mengatakan, dalam kurun waktu 7×24 jam akan segera melengkapi struktural PAC ISNU Siliragung.

Baca juga:  Bupati Ipuk Apresiasi Ummat Hindu Banyuwangi Berperan Dalam Rajutan Harmoni Dan Pembangunan

“Selanjutnya kita akan silaturahim ke ulama-ulama serta tokoh NU se-kecamatan Siliragung,” katanya.

Menurut Dika, hadirnya PAC ISNU Siliragung, sangat disambut baik oleh para tokoh dan jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA).

“Setelah saya komunikasi dengan tokoh-tokoh kecamatan dan juga jajaran Muspika, alhamdulillah hadirnya ISNU disambut dengan baik, harapan dari berbagai kalangan kami akomodir dan kami jadikan visi misi untuk kepengurusan kami kedepan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *