Otto Carikan Solusi Desiree Dan Hotma Berdamai

  • Bagikan

Faktanews.co.id.– Pengacara Senior Otto Hasibuan mengaku telah berupaya mencari solusi terkait kisruh Desiree Tarigan dengan suaminya yang juga berprofesi pengacara, Hotma Sitompul.

Otto mengaku kini pasangan yang menikah sekitar tahun 1997 itu tengah dalam proses mediasi yang masih dicarikan solusi karena baik Desiree maupun Hotma tengah meminta persyaratan masing-masing.

“Walaupun sekarang ini masih mereka biasalah negosiasi kan, yang satu ada syarat, yang satu ada syarat. Nah, saya harus mencoba menyelesaikan bagaimana syarat-syarat ini bisa dipenuhi atau bisa tidak perlu dilakukan syarat-syarat ini,”ungkap Otto dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Kamis,(15/4/21).

Otto sendiri mengaku telah memberikan nasihat kepada Hotma Sitompul untuk tidak memperpanjang perkara ini.

“Saya sudah sampaikan ke Pak Hotma bahwa tidak baik kalau ini diteruskan. Kalau ini terus berperkara, ini jadi arang dan jadi abu,”kata Otto memberi nasehat.

Otto yang dikenal sebagai Ketua Umum (Ketum) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) juga memberikan tanggapan terkait pelaporan pengacara Hotman Paris ke Dewan Kehormatan.

“Bagi saya ini sebenarnya hal yang saya sesalkan, kenapa harus terjadi perkara perceraian yang berujung pada Dewan Kehormatan. Ini yang betul-betul saya sesalkan, baik secara pribadi, baik sebagai ketum PERADI,” ujar Otto.

Otto berharap masalah ini saling melapor berkembang semakin jauh dan membuat klien justru ditelantarkan karena kepentingan pribadi.(*hi/fak).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *