Nissa Sabyan Bersumpah Dirinya Bukan Pelakor Dibalik Gugatan Perceraian Iyus/Ririe

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Artis)– Nissa Sabyan telah bersumpah bukan pihak ketiga dalam keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang gencar digosipkan belakangan ini.

Ayah Nissa Sabyan, H Komar juga menanggapi dingin hujatan kepada putrinya.

Dia tidak percaya, kabar sepihak hubungan cinta antara anaknya sebagai sebagai Vokalis anggota grup Sabyan Gambus itu dengan sang keybordisnya, Ayus.

“Santai. Ya kalau enggak ada apa-apa kan kayaknya hati gimana sih,” ucap ayah Nissa Sabyan, Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi Jawa Barat dikutip Senin (22/2/21).

Menurut Komar, tak ada ketakutan anaknya (Nissa) keluar rumah saat ini. Sebab, selama ini setiap keluar rumah Nissa didampingi ibunya atau saudaranya.

“Nggak ada yaa (Nissa takut keluar) dia emang kalau keluar (selama ini) selalu didampingi ibu atau keluarga,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ayus Sabyan digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus, lantaran dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Gugatan itu dilayangkan Ririe ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 dan mulai disidangkan sejak 17 Februari 2021.

Terhadap hal itu, Komar memilih mendoakan agar tudingan jelek kepada putrinya segera berakhir.

Komar yakin putrinya bukan selingkuhan apalagi sudah menikah siri dengan Ayus, Nissa menurutnya sempat bersumpah atas nama Allah jika dirinya tak ada hubungan apa-apa dengan Ayus.

“Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’. Ya udah saya sebagai orangtua kan ada emaknya juga, gitu aja (percaya),” cerita Komar sambil menirukan jawaban Nissa.

Komar meyakini percaya hal itu karena menganggap Nissa masih seperti anak kecil.

“Kalau dia (Nissa) kan masih bocah, saya tanya ‘Umi (Nissa) beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’,” kata Komar kepada awak media, Minggu (21/2/21).

Komar pun berusaha percaya dengan ucapan sang anak. Terlebih Nissa berani bersumpah atas nama Alla.

“Ya kalau harus saya taruh di Al-quran (sumpahnya) kan nggak enak rasanya, kalau bohong Allah Maha Tahu. Sebab nanti bukannya bapak lagi, tapi kabar nanti yang menjawab,”jelasnya.(*ins/hay).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *