Nikita Mirzani Tak Mau Sebut Nama Artis Pria Banting Stir Jadi Simpanan Karena Situasi Sulit PPKM

  • Bagikan

FaktaNews.-(Artis)– Akibat kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) demi memberantas virus Corona, tidak hanya dirasakan masyarakat ekonomi bawah.

Selebriti juga merasakan pekerjaannya pun terhambat dan akhirnya ada pula yang mencari jalan pintas.

Artis Nikita Mirzani mengatakan, dalam situasi sulit ekonomi ada artis yang akhirnya mau jadi simpenan.

“Teman-teman artis gue juga yang gue lihat pekerjaan enggak ada, perekonomian sulit, ada yang banting setir jadi simpanan, laki-laki loh jadi simpanan,” ungkap Nikita saat berbincang dengan Onadia di kanal YouTube The Leonardo’s pekan lalu, dilansir (25/08/21).

Onadio mencoba ingin tau detail nama artis pria yang dimaksud Nikita. Namun, Nikita tidak mau membuka nama artis laki-laki simpanan yang dimaksudkan

“Siapa sih?,” tanya Onadio

“Teman lu, gue kan enggak nyebutin panjangnya, lu itu aja sendiri gimana,” elak Nikita.

“Lu tahu darimana dia simpanan? Lu sok tahu deh,” timpal Onadio.

“Mata gue boleh ada di sini, badan gue boleh ada di rumah, tapi mata-mata sama kuping-kuping gue terbang-terbangan dimana-mana,”bebernya.

Dalam perbincangan itu Nikita mengakui dalam situasi PPKM dirinya juga mengalami kesulitan menjalankan aktivitas sebagai entertainmen.

Namun dia tetap bersyukur masih bisa menjalani beberapa pekerjaan, seperti menghadiri syuting di studio.

“Ada beberapa pekerjaan gue yang ditunda karena kan takut menimbulkan keramaian kayak (acara) Nih Kita Kepo. Tapi kalau untuk syuting syuting di studio gue masih jalan. Alhamdulillah dari YouTube juga gue termasuk yang bersyukur,” ungkap Nikita.(*yt/an/fak).

Baca juga:  Kontroversi Abu Janda Dipusaran Kasus Sebut 'Islam Agama Arogan' dan Cuitan Rasis Kepada Eks Anggota Komnas HAM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *