Muslim Galang Dana Operasi Penderita Kropos Engkol Tulang Paha

FaktaNews.-(Deli Serdang)– Muslim Susanto calon Kepala Desa Bakaran Batu bernomor urut satu gandeng para donatur berikan bantuan tali asih kepada Tukimin (58) warga dusun III Desa Bakaran Batu yang mengidap penyakit kropos engkol tulang paha yang sudah dioperasi dirumah sakit Grand Medistra Lubuk Pakam beberapa hari yang lalu, Jum’at (18/03/22) sekira pukul 14.00 wib.

Tukimin sebelumnya sudah menderita penyakit kropos engkol tulang paha lebih kurang delapan (8) tahun, selalu merintih sakit dikaki bagian paha awalnya sebelah kiri kemudian kedua kaki bagian pahanya mengalami sakit, karena tidak kuat berjalan Tukimin akhirnya memakai tongkat selama dua (2) tahun.

Muslim Susanto mengatakan “Sebelumnya Tukimin sudah beberapa kali berobat ke bidan kampung tapi tak kunjung sembuh, penyakitnya semakin parah, ingin berobat kerumah sakit biayanya terlalu besar, mencapai Rp.61jt karena harus dioperasi, memang dia (Tukimin) ada BPJS nya tapi hanya ditanggung 40 jt sisanya harus ditanggung sendiri,”pungkasnya.

Masih kata Muslim Susanto “masalah yang dihadapi oleh masyarakat adalah masalah kita bersama didesa Bakaran batu ini, akhirnya Tukimin mendiskusikan perihalnya pada saya hari Minggu tanggal 16 Maret 2022 memohon bantuan untuk biaya operasi kakinya sebesar Rp.21 jt, sisa biaya yang ditanggung oleh pihak BPJS,”ujarnya.

Keesokan harinya Senin 14/03 Tukimin dibawa kerumah sakit Grand Medistra atas anjuran Muslim Susanto dan pada hari rabu 16/03 sekira pukul 11.00 wib Tukimin (58) penderi kropos engkol tulang paha menjalani operasi.

Baca juga:  Petugas Rutan Temukan Penyelundupan Sabu Dalam Botol Lotion

Rita (49) istri Tukimin mengucapkan terimakasih kepada Muslim Susanto dan donatur yang sudah membatu biaya operasi suaminya serta mendoakan “semoga nantinya kebaikan Bapak-bapak menjadi amal ibadah dan Kami Sekeluarga, mendoakan Bapak Muslim Susanto terpilih menjadi Kepala Desa Bakaran Batu pada tanggal 18 April 2022,”ujar Rita istri Tukimin.(JS/zul/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.