Tak Berkategori  

Mucikari Muda Asal Blokagung Ditangkap Jual Cewek Pakai Aplikasi Michat & BO

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Wanita berusia 23 tahun MK asal dusun Blokagung, Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari berurusan dengan hukum karena jadi mucikari wanita muda.

Praktek Protitusi yang dilakukan MK dengan dengan menggunakan aplikasi Michat dan BO ketahuan saat bertransaksi dengan pria untuk menjual wanita IM yang masih berusia 21 tahun.

Dalam penyelidikan polisi awalnya mengamankan laki-laki SL (43th) warga desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran kedapatan dengan wanita muda bukan istrinya sedang melakukan hubungan badan di hotel Nusantara kamar M5.

Berbekal tangkapan di hotel yang terletak Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi itu diperoleh keterangan mereka melakukan hubungan sex diawali sang lelaki pada hari senin tanggal 13 Desember 2021 pukul 17.00 Wib memesan seorang Wanita.

Pesanan lewat media sosial/WA dilakukan lewat wanita MKA,  selanjutnya dia diberi foto seorang wanita tersebut.

Disepakati tarif wanita muda beralamat di desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun, Bekasi itu sebesar 300 ribu rupiah.

Sialnya, sekitar jam 18.30 Wib SLT dan Wanita yang dipesan bertemu di Hotel Nusantara kamar nomor M.5 saat melakukan Sex di amankan anggota unit Reskrim Polsek Gambiran.

Dalam kasus ini baik pria hidung belang SLT maupun sang wanita, keduanya menjadi saksi.

“Dari hasil pengembangan akhirnya sang Mucikari MKA (saat ini jadi tersangka) diamankan di wilayah desa Karandoro Kecamatan Tegalsari,” ungkap AKP Setio Widodo, Rabu (15/12/21).

Baca juga:  Paslon Ipuk/Sugirah Vs Yusuf/Riza Ditetapkan Tanpa Tatap Muka

Dalam kasus ini diamankan beberapa barang bukti, uang tunai sebesar 300 ribu dan 50 ribu rupiah, 1 Hand Phone merk HUAWEI warna biru, sebungkus Kondom merk SUTRA, 1 hand phone merk OPPO warna hitam dan 1 hand phone merk REALMI C17 warna hitam.

“Tersangka MK (Mucikari) dijerat dengan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP,” kata AKP Setio Widodo.(*toc/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.