Tak Berkategori  

Mobil Honda Brio Ditinggal Pemilik di Persawahan

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Setelah dapat informasi warga sekitar, mobil Honda brio warna putih nopol P-1163-GI yang ditinggal pemiliknya dipinggir jalan dekat area persawahan diamankan polisi. Senen pagi, (2/7/21).

Usut punya usut ternyata mobil itu jadi target Petugas gabungan unit Reskrim Polsek Purwoharjo bersama unit Resmob Selatan dan unit Resmob barat Satreskrim Polresta Banyuwangi.

Mobil Honda brio warna putih nopol P-1163-GI sebelumnya ditinggal pemiliknya dipinggir jalan dekat area persawahan setelah beberapa jam dalam pengejaran

Pada saat itu pukul 03.30 wib salah satu warga melihat mobil tidak ada pemiliknya mobil itu terparkir dijalan persawahan saat warga hendak pergi ke masjid.

Pagi sekitar jam 08.00 wib akhirnya warga mulai ramai berdatangan ingin melihat mobil tanpa pemilik, lalu salah satu warga menghubungi babinkantibmas, sekitar pukul 09.00 wib mobil diamankan Polisi.

Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto mengatakan anggota Reskrim bersama unit Resmob telah mengamankan mobil yang di tinggal oleh pemiliknya yang teryata membawa baby lobster.

“Penemuan mobil yang membawa baby lobster itu di dusun Curahpalung Desa Kradenan itu wilayah kami, Sedangkan untuk pemilik unit Mobil honda brio tersebut masih dalam Lidik.” Terangnya.

Masih kata Endro didalam mobil yang diketemukan terdapat tiga kotak sterefoom berukuran besar.” Dalam mobil terdapat tiga kotak sterefoom yang isinya ternyata baby lobster. Jumlahnya sangat banyak yaitu 40.000 ekor baby lobster.” Ucapnya.

Baca juga:  Tak Siap Jadi Ibu, Abg 15 Tahun Bunuh Bayinya

“Sementara barang bukti berupa mobil dan tiga kotak sterefoom kami amankan di Polsek Purwoharjo yang nantinya segera kita limpahkan ke Polresta Banyuwangi.” jelasnya.(ni/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *