Tak Berkategori  

Menteri Luhut Minta Masyarakat Jangan Nilai Pemerintah Tak Konsisten Terhadap Kebijakan Penanganan Covid, 43 Pimpinan Daerah Jawa-Bali Akan Dipanggil

FaktaNews.-(Jakarta)– Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyebut, terdapat 43 kabupaten/kota di Jawa-Bali mengalami tren kenaikan kasus Covid-19.

“Saya juga perlu menyampaikan terdapat tren kenaikan kasus di Jawa-Bali,” kara Luhut dalam konferensi pers virtual yang ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Senin (8/11/2021).

Menurut Luhut, Laju kenaikan angka Covid-19 itu utamanya terjadi pada 43 kabupaten/kota dari 128 kabupaten/kota atau (setara) 33,6 persen hal ini kata Luhut terjadi dalam tujuh hari terakhir ini.

“Pemerintah akan mengumpulkan 43 pimpinan kabupaten/kota tersebut untuk melakukan intervensi demi menahan tren kenaikan ini,”katanya.

Luhut berharap masyarakat tidak menganggap pemerintah tak konsisten dalam menerapkan kebijakan penanganan pandemi Covid-19.

Kebijakan penanganan Covid-19 yang diberlakukan juga akan disesuaikan pada perilaku virus ini.

“Jadi saya mohon teman-teman di luar jangan ada pikiran sana sini tidak konsisten pemerintah, itu jauh dari itu. Kami sangat konsisten. Yang tidak konsisten itu adalah penyakitnya,” kata Luhut.(*Sekpres).

Baca juga:  Dua WB Rutan Perempuan Medan "Merdeka" Pada HUT ke 76 RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *