Mengejutkan, Tuan Rumah MU Dibantai Liverpool 5-0, Salah hat-trick

  • Bagikan

FaktaNews.-(Sport)– Manchester United harus menahan malu dibantai dengan skor 0-5 oleh Liverpool dalam partai pekan kesembilan Premier League 2021/22 di kandang sendiri Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Dua gol lainnya diciptakan oleh Naby Keita menit dan Diogo Jota.

Naby Keita menciptakan gol menit 5 dan Diogo Jota menit 13.

Tiga gol Mohamed Salah membobol gawang De Gea pada menit ke-38, 45 dan gol dibabak kedua menit 50.

Ronaldo membuat gol ke gawang Alisson kiper Liverpool menit 52, Namun dianulir wasit karena dalam Dalam tayangan VAR Ronaldo terlihat lebih dulu offside.

Dalam laga ini MU bermain hanya 10 orang menyusul pelanggaran membahayakan Paul Pogba, menit 60 kartu merah diberikan kepada Pogba akibat tekel berbahaya terhadap pemain Liverpool NabybKeita.

Dengan hasil ini Liverpool berhak menduduki kembali ke peringkat dua sementara liga Inggris klasemen dengan poin 21, sedangkan Manchester United turun ke peringkat tujuh dengan 14 poin.

Susunan Pemain
Manchester United:

David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Mason Greenwood (Paul Pogba 46′), Bruno Fernandes (Edinson Cavani 62′), Marcus Rashford (Diogo Dalot 62′); Cristiano Ronaldo.

Liverpool:

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, James Milner (Curtis Jones 27′), Naby Keita (Alex Oxlade-Chamberlain 64′); Mohamed Salah, Roberto Firmino (Sadio Mane 76′), Diogo Jota.(*bon/fer).

Baca juga:  FIFA : Rangking Timnas Indonesia Masih Dibawah Malaysia dan Singapura
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *