Tak Berkategori  

Menembak Serentak Wujud Sinergitas Terjaga

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Latihan menembak Lanal Banyuwangi bersama Forkopimda, Forkopimka dan Stake Holder merupakan wujud sinergitas kolaborasi yang harmonis.

Ini disampaikan, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis Latihan Menembak Triwulan III, dalam rangka HUT TNI AL ke 76, di lapangan tembak (Lapbak) Perbakin) di Desa Kemendung, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (23/9/21).

Kegiatan ini diikuti perwakilan Mapolresta Banyuwangi,
Kodim 0825 Banyuwangi), KSOP Kelas III Tanjung Wangi), Egm Bandara Banyuwangi), perwakilan dari perusahaan penyebrangan Banyuwangi, perwakilan perhotelan, Perhutani hingga media.

Dalam kesempatan ini, Danlanal Banyuwangi juga mengajak mengingat sejarah perjuangan para Patriot, Kesatria BKR / TKR Laut putra – putra Banyuwangi seperti pasukan Kapten Markadi dalam pertempuran lintas laut militer Selat Bali melawan Kapal Patroli Belanda.

“Keharmonisan kita ini tetap jaga dengan tidak melupakan sejarah perjuangan peperangan rakyat Banyuwangi dengan penjajah bangsa asing.” katanya.(*).

Baca juga:  Protes Jalan Menuju Pulau Merah Pantai Mustika dan Pancer Lama Rusak, Warga Tanam Pisang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *