Tak Berkategori  

Masyarakat Yang Datang Di Polresta Harus cek barcode Aplikasi Peduli Lindungi

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Pengunjung hingga Anggota Polresta Banyuwangi yang masuk dan keluar Mapolresta Banyuwangi harus melalui cek barcode Aplikasi Peduli Lindungi.

Kebiasaan baru tersebut diluncurkan Polresta Banyuwangi sebagai contoh positif bagi instansi lain maupun tempat-tempat umum yang dikunjungi masyarakat.

“Mulai hari ini pelayanan Polresta Banyuwangi kami tingkatkan, maka diberlakuan cek barcode, dengan maksud memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa di tempat kerja kami dapat mengendalikan penularan Covid-19,”kata Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K, M.H.Senin (4/10).

Pemberlakuan aplikasi Peduli Lindungi di Polresta Banyuwangi ini adalah langkah awal di Kabupaten Banyuwangi yang selaras dengan anjuran Pemerintah demi menekan angka penularan covid-19.

Pihak Mapolresta juga akan membantu masyarakat yang kebetulan datang namun belum memiliki aplikasi ini pada HPnya.

“Nantinya akan kami berikan sosialisasi dan langsung bisa mengakses aplikasi Peduli Lindungi, kami juga sediakan fasilitas jaringan internet gratis sehingga dapat memudahkan para pengunjung untuk mengunduh aplikasi tersebut,”jelasnya.(*jil/kin).

Baca juga:  Capaian Vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Masyarakat Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *