Tak Berkategori  

Main Kasar, Wanita Cantik Dilaporkan Perkosa Laki-Laki

Faktanews.co.id.–Publik dibuat bertanya-tanya adanya informasi seorang perempuan cantik  memperkosa laki-laki mengejutkan publik Kota Probolinggo, Jawa Timur, baru-baru ini.

Dilihat dari usia sang perempuan itu diketahui masih berusia muda (28 tahun) body menarik paraspun cantik sepertinya informasi tambah membuat penasaran.

Belakangan wanita itu diketahui berstatus janda dengan tampilan menawan dan profesinya penyanyi dangdut yang wira-wiri dari satu pentas ke pentas sangatlah cukup banyak kans DP mencari teman cinta apalagi hanya sekedar kencan.

Tapi bagi Dp lelaki bernama yang sering dia lihat dan dikenal hanya seorang tukang foto (kameramen) merupakan lelaki luar biasa.

Usia si lelaki yang masih 16 tahun bukan suatu halangan bagi dp untuk mencari cara agar lebih dekat sang idaman brondong.

Sibrondong yang polos kerap diajak jalan-jalan oleh DP dan makan bersama layaknya orang pacaran.

Berkencan keduanya terkadang dibumbui sedikit penghangat dengan  minuman beralkohol.

Bersama minum alkohol dan sedikit mabuk mendorong keinginan keduanya berhubungan intim.

Mereka sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri itu dan selalu di tempat yang berbeda-beda.

Belakangan hubungan indah menjadi petaka sang janda cantik, kedekatan itu berlanjut hubungan intim akhirnya membuat orang tua si brondong harus bersikap.

Si brondong bolehlah tak keberatan bekas gigitan merah dileher dan sedikit rasa sakit dijari tangannya akibat main sex kasar sang janda  tak pernah ia persoalakan.

Baca juga:  Ops Damai Cartenz  Lakukan Evakuasi 8 Korban Penembakan dan Kebrutalan KKB Papua

Si brondong memdahulukan ingatan kenikmatan yang didapat saat berhubungan sex dengan sang janda cantik.

Namun beda sikap ayahnya, hilang perjaka dan luka dileher bekas gigitan dan jari tangan yang diceritakan polos si brondong merupakan bahan laporan kejadian perkosaan dan kekerasan sexual kepada polisi.

Dikutip dari beberapa media tidak dijelaskan nama dan alamat jelas janda cantik yang dituduh memperkosa laki-laki muda dengan kekerasan tersebut.

Begitu pula kecuali hanya menyebut kejadian itu di Probolinggo namun juga tidak dirincikan siapa anak muda yang jadi korban serta identitas bapak korban tak pernah dirilis.

Koresponden Faktanews.co.id. yang terus melacak kebenaran informasi kembali dikabarkan, bahwa polisi polres Probolinggo masih melakukan penyelidikan perkosaan wanita terhadap lelaki muda (si brondong).(*me/Iz/kin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *