Mahasiswa Unisma Berasal Dari 34 Negara, Jalinan Alumni Tak Pernah Putus

  • Bagikan

FaktaNews.-(Malang)– Mahasiswa Unisma sudah berasal dari 34 Negara, menciptakan kerjasama tukar pelajar demi kemajuan pertumbuhan Unisma, serta menciptakan ruang fasilitas Mahasiswa.

Ini disampaikan Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, saat acara Temu Alumni” Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Malang (Unisma), dilaksanakan secara daring Sabtu (28/8/21).

Lebih jauh menurutnya, setiap hari Civitas Academika Unisma selalu mendoakan alumni.

“Maka sewajarnya para alumni juga mendoakan kami yang ada di Unisma”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Maskuri juga meminta bantuan kepada alumni senior untuk membantu Unisma terkait pemetaan alumni yang di lakukan tiap semester yang di sebut dengan (treser stadi)

Dalam hal ini, Dekan 3 mengawal langsung, dengan mencantumkan profesi pekerjaan dan penghasilannya, sebagai bentuk kebanggaan Unisma.

“Yang memiliki talenta hebat yang di sebut dengan Rumah Kreatif Mahasiswa (RKM) 1 proposal kami sediakan 10 jt, demi menunjang perkembangan Unisma,”katanya.

Seperti diketahui, Gelar acara Webinar ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB melalui platform zoom meeting.

Acara bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni Fakultas Agama Islam ini, juga diikuti lebih dari 100 orang peserta yang berasal dari beragam jurusan berbeda seperti PAI, HKI, PIAUD, PGMI, dan PBA.

Ikhwan Arif, mewakili penyampaian alumni mengatakan bahwa, alumni Unisma mampu berkembang di daerahnya masing-masing serta siap untuk memperkenalkan UNISMA, dan memberikan ruang kontribusi terhadap masyarakat sekitarnya.

Baca juga:  Terjerat Kasus Sama Dengan Bupati Nganjuk Sebelumnya, Bupati Nganjuk dan 5 Camat Segera Disidangkan Dalam Kasus Jual Beli Jabatan

Sementara itu, Drs. H. Anwar Sa’dullah, M. Pd, Dekan Fakultas Agama Islam menyampaikan, ucapan terimakasih atas komitmen dan partisipasi para alumni yang tetap berada di jiwa Unisma kampus yang sama-sama dicintai bersama.(*man/ich/kin).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *