Madrid Gagal ke Final Liga Champions, Chelsea Akan Bertemu Man City

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Sport)– Real Madrid harus menelan pil pahit tersingkir menuju final Liga Champions 2020/2021 yang dijadwalkan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istambul Turki.

Madrid tersingkir dan kalah agregat 1-3 usai dikalahkan tuan rumah Chelsea 0-2 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (06/05) dini hari WIB tadi.

Sebelumnya Madrid selaku tuan rumah hanya bermain imbang 1-1 di leg 1 di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (28/4).

Babak pertama Madrid menguasai jalannya laga namun Gol Chelsea memecah skor 0-1.

Adalah Timo Werner pada menit 28 membuat skor berubah usai menjebol gawang Courtois hasil menyambar bola rebound tembakan Kai Havertz yang sebelumnya membentur mistar gawang Los Merengues.

Real Madrid punya peluang menyamakan kedudukan pada menit 35 namun gagal,  gol sundulan Karim Benzema masih bisa diselamatkan oleh Edouard Mendy. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Babak kedua Madrid kembali dominan menguasai bola, justru Chelsea yang bisa menambah keunggulan melalui Mason Mount.

Real Madrid harus menerima kenyataan pada menit ke-85 mereka harus kebobolan lagi.

Gol ini didapat berawal dari aksi impresif Christian Pulisic dari sisi kiri pertahanan Real Madrid.

Christian Pulisic merupakan pencetak gol Chelsea pada leg 1 saat kedua tim main imbang 1-1 di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Rabu (28/4) pekan lalu.

Baca juga:  Dikalahkan Roma 3-1, Juventus Tetap Juara

Kali ini aksi Pulisic yang di sisi kiri berhasil hingga masuk ke kotak penalti,  selanjutnya kiriman umpan silangnya sukses dimaksimalkan Mason Mount jadi gol.

Hingga akhir laga Skor tak berubah 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Skor laga ini memastikan terjadinya All English Final di ajang Liga Champions 2020/2021, Chelsea akan bertemu Man City yang sebelumnya menyingkirkan PSG.

Laga yang akan berlangsung Akhir Mei ini.(*bl/kor/fak).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *