OPINI  

Lolos Pendaftaran, Pasangan Yusuf/Riza Optimis Dukungan Suara Rakyat

Faktanews.co.id.- (Banyuwangi)– Pasangan Yusuf Widyatmoko – KH Muhammad Riza Aziziy, tiba di Kantor KPUD Banyuwangi Minggu Sore, (6/9/20).

Hampir sama dengan proses kadatangan Pasangan Ipuk/Sugirah yang mendaftar pada pagi hari, Yusuf/Riza juga hadir di KPUD Banyuwangi jl. Agus Salim no 7 A Kecamatan Banyuwangi, bersama dengan iring-iringan pendukungnya dengan antusias.

Yusuf dan Gus Riza yang didampingi beberapa partai pengusungnya yaitu Demokrat, Golkar, PKB, PKS, serta partai non parlemen PBB dan PKPI  disambut Ketua KPUD Banyuwangi Dwi Anggarini Rahman beserta stafnya di halaman kantor KPUD Banyuwangi selanjutnya masuk melakukan proses administrasi pendaftaran sebagai peserta Pilkada Banyuwangi 2020.

Berjalan kaki dengan tetap menjaga standar protokoler Covid-19, Ketua PKB DPC Banyuwangi, H.Joni Subagiyo nampak beriringan dengan Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto. SH, Ketua DPC PKB H.Joni Subagiyo, Ketua DPD Golkar Ruliyono, Ketua DPD PKS Faizol Azis dan dr.Taufik Hidayat yang dipercaya sebagai ketua Tim Sukses pasangan Yusuf/Riza terus mendampingi mengawal menyerahkan semua berkas pendaftaran hingga diverifikasi di dalam kantor KPUD Banyuwangi.

Hampir 2 jam proses verifikasi simpatisan menunggu dengan antusias diluar hingga meluber dihalaman KPUD, petang hari sekira pukul 18.15 Wib mereka baru lega ketika mendengar  pendaftaran Yusuf/Riza di nyatakan lolos untuk persyaratan Pilkada Kabupaten Banyuwangi tahun 2020.

“Alhamdulilah verifikasi berkas – berkas pendaftaran dan sudah sah oĺeh pihak KPU,”Yusuf Widyatmoko kepada wartawan,(6/9/20).

Baca juga:  Jokowi Nyampèkaken Larangan Mudik Lebaran Kanggo Medot Alur Penularan Covid 19

Dalam kesempatan ini Yusuf mengatakan guna mewujudkan Makmur bersama wong cilik pihaknya akan berjuang maksimal untuk mendapatkan kepercayaan suara rakyat hingga bisa memenuhi target kemenangan perolehan suara.(*ri/kin).