Lima Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Di Kos, 2 ABG Sedang Mangkal Di Hotel

  • Bagikan

Faktanews.co.id.– Lima pasangan bukan suami istri dan wanita lainnya terjaring dan diamankan dalam “Operasi Mesra” di Sejumlah Wilayah di Mojokerto,Kamis malam hingga Jum’at dini hari (16/4/21).

Saat menyisir rumah kos dan wisma yang ada di Jalan Jayanagara Kecamatan Puri petugas menemukan lima pasangan bukan suami istri di dalam kamar.

Selain itu ada dua perempuan sedang mangkal di sebuah hotel ikut terjaring.

Koresponden dilapangan mencatat total ada tujuh gadis belia dan lima pria diamankan ke Mapolsek Puri untuk didata dan dimintai keterangan dan  dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan tes urine.

“Ada 10 orang yang kita amankan dari tiga kamar kos dan wisma yang berada di wilayah Kecamatan Puri. Mereka saat ini sedang menjalani pemeriksaan dan tes urine,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander yang memimpin langsung razia dikutip Media di Mapolsek Puri, Jumat (16/4/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander juga memberikan arahan kepada seluruh penghuni rumah kos agar tetap menjaga keamanan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

Menurut Dony, razia ke rumah-rumah kos maupun wisma yang digelar bersama forkopimda ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Razia juga yang digelar juga menuju daerah yang berpotensi sering terjadi tindakan-tindakan kriminal ataupun prostitusi khususnya di bulan Ramadhan.

“Razia ini digelar serentak di 14 Kecamatan di Kabupaten Mojokerto, utamanya ditempat-tempat yang sering dijadikan tempat prostitusi,” ungkap Dony.(*mg/tm).

Baca juga:  Teguran Keras Untuk Orang Tua, Ada ABG Masih SMP Diajak Pacar Pesta Miras Hingga Pingsan dan Jadi Giliran Pesta Sex
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *