LEMPABUDTI YIHLP dan KOPASGAT Bersinergi

FaktaNews.– Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa Yayasan Istana Harta Lima Penjuru ( LEMPABUDTI YIHLP) mengadakan kunjungan kerja ke Batalyon Komando 469 Komando Pasukan Gerak Cepat biasa disebut KOPASGAT (11/8/22).

Pada kunjungan ini rombongan diterima Wadanyon 469 KOPASGAT, Mayor Pas. Suherfin Hardy Lubis, mewakili Danyon 469 KOPASGAT, Letkol Pas. Ronni Cahyo Setiawan,SE yang sedang berdinas luar daerah,

Rombongan LEMPABUDTI hadir dengan Ketua Pembina YIHLP. Ade Chandra,SH.MM, beserta bendahara. Nurhayaty, tokoh muda peduli kebudayaan Tionghoa. Edy Candra, Penggiat Budaya Ditjen Kebudayaan Kemendikbudristek RI Wilayah Tugas Kabupaten Deli Serdang. Windra Hardi Purba, S.Sos dan Ketua Umum Satkom Trisula. Ediyanto Chandra,Lie B.A(Hons).

Tujuan kunjungan kerja LEMPABUDTI adalah untuk menjalin tali silaturahmi, sinergitas kemitraan Antara LEMPABUDTI YIHLP dengan Institusi TNI AU.

Sinergi ini diharapkan bisa diwujudkan program kerja yang dapat ditampilkan kepublik dalam menjalin hubungan kebersamaan antar etnis dan budaya.

“Sebagai barometer bahwa TNI juga turut menjaga kebudayaan di NKRI diluar tugas pokoknya sebagai garda terdepan dalam menegakkan kedaulatan negara serta mempertahankan keutuhan NKRI,”kata Wadanyon 469 KOPASGAT, Mayor Pas. Suherfin Hardy Lubis.(zul/kin).

Baca juga:  Raja Dan Sultan Se Nusantara Berkumpul di Bali Ungkapkan Perannya Dalam Terbentuknya NKRI
Penulis: Rizki ZuliandaEditor: Makin SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.