Leg 2 Langkah Madrid Makin Berat

  • Bagikan

Faktanews.co.id.-(Sport)– Situasi leg 2 Liga Champions bagi Real Madrid nampaknya akan menjadi laga berat menyusul mereka hanya bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama Bermain di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol,Rabu (28/4/)

Christian Pulisic membuka keunggulan tamu dari London, Inggris, pada menit ke-14.

Real Madrid berhasil menyamakan skor lewat Karim Benzema 15 menit kemudian. Gol itu berawal dari tendangan sepak pojok Marcelo dan setelah sempat terjadi kemelut, Benzema menuntaskan dengan tendangan dari jarak hanya sekitar 5,5 meter.

“Saya berharap dia akan bersama kami, tapi saya tidak tahu sekarang. Sergio masih belum berlatih dengan tim, jadi kami menunggu untuk melihat apakah dia bisa segera bergabung dengan tim atau tidak. Saya berharap dia bisa kembali secepat mungkin dan hal yang sama berlaku untuk pemain lain yang cedera. Sergio, Lucas, yang cederanya lebih kompleks, Ferland, Fede. Saya ingin semua pemain saya tersedia,” kata Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di website resmi klub.

Menahan imbang tuan rumah skor 1-1, merupakan catatan bagus bagi tim asuhan Thomas Tuchel, The Blues akan menuju leg kedua yang berlangsung di kandang mereka.

Leg 2 semifinal kedua tim akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London kandang Chelsea pada 6 Mei 2021.(bl/yh/*kor).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *