Tak Berkategori  

Lanal Banyuwangi Launcing Pengisian Tabung Oksigen Gratis, Buka 24 Jam Non Stop Tiap Hari

FaktaNews.-(Banyuwangi)– Dalam rangka peduli terhadap kesehatan masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya bagi yang menjalani isolasi mandiri (ISOMAN) dengan membutuhkan Oksigen dimasa Pandemi Covid – 19,

Lanal Banyuwangi menyediakan pengisian isi ulang Oksigen gratis melayani 24 jam di Depo Isi Ulang Oksigen Gratis Mako Lanal Banyuwangi. Selasa (3/8/2021).

Ini dilakukan sebagai wujud peduli terhadap kesehatan masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya bagi yang menjalani isolasi mandiri (ISOMAN) dengan membutuhkan Oksigen dimasa Pandemi Covid 19.

Diketahui, aktivitas sosial pengisian isi ulang tabung oksigen pertama kali diadakan di Banyuwangi diiniasi Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han). CTMP didukung oleh PT Samator Banyuwangi perusahaan Oksigen, Nitrogen, dan Gas lainnya.

“Semoga pengisian isi ulang Oksigen ini bermanfaat bagi masyarakat Banyuwangi khususnya yang menjalani isolasi mandiri.” Kata Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis.

Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi mengatakan, pihaknya siapkan tabung-tabung Oksigen.

“Prajurit TNI AL Banyuwangi Spesialisasi POSSI dan Sea And Jungle Survival yang membidangi pengisian tabung Oksigen.” pungkasnya.
(Uj/kin).

Baca juga:  Akan Ada Monumen dan Nama Prajurit NANGGALA-402 Jadi Nama Jalan di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *