KUD Nelayan Mandar Dipercaya Terima Hibah 10 Perahu, Mesin Tempel dan Peralatan Lengkap

Fakta News.-(Banyuwangi)– Kementerian perikanan akhirnya meloloskan pengajuan sejumlah bantuan kepada KUD di Kelurahan Mandar, Banyuwangi, Senen,(12/12/22).

Dinas Perikanan provinsi memberi sejumlah bantuan kepada KUD Berkah Bahari meliputi dari perahu hingga berbagai peralatan nelayan termasuk 10 perahu ukuran besar.

Slamet Hariyono KUD berkah bahari mengatakan bantuan tersebut tidak berbentuk uang, melainkan peralatan menangkap ikan.

“Terima kasih saya ucapkan untuk dinas perikanan, kita selain diberi 10 perahu besar kita juga diberi bantuan 50 set jaring tangkap,”kata Hariyono yang dikenal juga selaku ketua KUB Pondok Layar.

Pantauan Fakta News. Bantuan dinas perikanan juga diberikan kepada nelayan termasuk 10 mesin tempel yang nantinya untuk penggerak dari 10 perahu yang dibantukan.

Yogi salah satu penyuluh lapangan dari Kementerian Perikanan yang mengaku ditempatkan dinas perikanan Banyuwangi kepada Fakta News, merincikan bentuk bantuan mesin tempel tersebut dengan type HONDA kapasitas 20 PK.

Baca juga:  Pemkab. Banyuwangi Disorot Jual Rendah Saham Penambangan Emas dan Pemberian Discon Hingga Mencapai 28 M Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *