Tak Berkategori  

KPK Geledah Toko Hingga Rumah Dinas Walikota Batu

Faktanews.co.id.– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penggeledahan di Kantor Block Office Among Tani Kota Batu, Jawa Timur hingga hari ini,Kamis (14/1/21)

Hampir seluruh ruangan disisir tim penyidik KPK, untuk mencari dokumen dalam pengembangan kasus dugaan TPK Gratifikasi di Pemkot Batu tahun 2011-2017.

Rumah Dinas Walikota Batu Dewanti Rumpoko di Jalan Panglima Sudirman Nomor 98 Kota Batu, Jawa Timur juga turut digeledah.

“Hari ini (Kamis) Tim Penyidik KPK kembali melaksanakan kegiatan penggeledahan di 2 lokasi di Kota Batu yaitu Rumah Dinas Walikota Batu dan salah satu rumah staf pribadi mantan walikota Batu,” ungkap Juru Bicara KPK, Ali Fikri Kamis (14/01/21).

Fikri menyebut sehari sebelumnya yakni Rabu (13/0/2021) Tim Penyidik KPK melanjutkan kegiatan penggeledahan di salah satu Toko (Toko Nusantara) di Kota Batu Malang, Jatim.

Namun, selama proses penggeledahan di tempat tersebut belum ditemukan barang bukti.

“Untuk penggeledahan di salah satu toko tidak ditemukan barang bukti. Namun, tim Penyidik KPK masih akan melanjutkan proses penyidikan perkara ini,” tandasnya.(fre*/kin).

Baca juga:  Sholat Idul Fitri Di Banyuwangi Diatur Mengacu Zonasi PPKM