Ketua Peradi Banyuwangi : Pelatihan Jurnalis Harus Juga Bisa Mencetak Figur Yang Bisa Menjaga Marwah Wartawan

Faktanews.co.id-(Banyuwangi)– Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Banyuwangi Misnadi, S.H.MH mengapresiasi Pelatihan jurnalis dan diharapkan kedepan semakin banyak muncul wartawan-wartawan profesional, berkemampuan serta bisa menjaga marwah pers.

Ini disampaikan Misnadi dalam acara Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan Faktanews.co.id dalam rangka Hari pers Nasional ke 75 Tahun 2021 di Gedung Pramuka, Jl. Wijaya Kusuma, No. 107 Banyuwangi, Sabtu (13/02/21).

Misnadi yang hadir sebagai pemateri umum, berterus terang sangat apresiasi terhadap pelaksanaan serta kemauan peserta pelatihan Jurnalistik yang diadakan oleh internal Media Faktanews.co.id tersebut.

Berdurasi dua hari dengan 8 materi pokok hingga praktek kerja dilapangan dan dipandu 5 orang pemateri, pelatihan jurnalistik seperti ini diharapkan menghasilkan wartawan wartawan yang berkemampuan dan berdedikasi menjaga marwah pers.

Baca juga:  Pemkab. Banyuwangi Disorot Jual Rendah Saham Penambangan Emas dan Pemberian Discon Hingga Mencapai 28 M Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *